5 Drakor yang Aktornya Juga Berperan sebagai Aktor, Sudah Nonton?

Beauties ada yang penasaran bagaimana gambaran dunia hiburan di Korea Selatan di balik layar? Tentu saja ada beberapa drama yang mengangkat tema seputar dunia hiburan di Korea Selatan.

Drama tersebut biasanya akan menunjukkan bagaimana gemerlap dunia para selebriti dan juga tidak jarang mengangkat sisi gelap dari dunia hiburan. Menceritakan tentang dunia yang glamor, ketenaran, persaingan dan skandal yang tidak ada habisnya.

Berikut ini adalah lima drama Korea yang aktornya berperan sebagai aktor. Simak sampai selesai, ya!

1. Love to Hate You

Love to Hate You/ Foto: hancinema.net

Aktor Yoo Tae Oh berperan sebagai Ham Kang Ho, seorang superstar yang memiliki image romantis, tetapi kenyataannya di kehidupan nyata ia sangat berbanding terbalik. Nam Kang Ho ternyata memberikan batas dan jarak dengan perempuan setelah ia dikhianati oleh mantan pacarnya di masa sekolah dulu. 

Namun, segalanya berubah setelah ia bertemu dengan pengacara tangguh yang membenci pria bernama Yeo Mi Ran. Keduanya akan terlibat dalam hubungan palsu, tetapi kemistri keduanya justru sangat baik. Keduanya adalah kombinasi yang mudah berubah, tertarik satu sama lain layaknya magnet.

2. Record of Youth

Record of Youth/ Foto: hancinema.net

Drama ini menunjukkan bahwa menjadi aktor tidaklah mudah. Selain membutuhkan visual dan bakat, untuk mendukung perjalanan karier sebagai aktor dibutuhkan juga koneksi yang kuat.

Hal ini dialami oleh Sa Hye Joon, seorang model muda dan aktor yang sedang membangun kariernya. Hye Joon juga memiliki seorang sahabat bernama Won Hae Hyo yang kaya raya dan juga calon aktor. Won Hae Hyo memiliki ibu yang manipulatif dan memastikan anaknya lebih unggul dari Hye Joon.

Record of Youth dengan berani menggali sisi gelap dari dunia hiburan. Karakter Hye Joon berhasil menularkan semangat dan sifat positifnya di tengah persaingan dan kontroversi yang ia hadapi.

3. Sh**ting Stars

Sh**ting Stars/ Foto: hancinema.net

Beauties penasaran bagaimana suasana kerja dari kantor agensi seorang aktor? Drama Sh**ting Stars akan memberikan gambaran bagaimana seorang staf di kantor agensi bekerja untuk artisnya. Melalui drama ini juga akan diperlihatkan bagaimana berita palsu dan skandal yang beredar menjadi sesuatu yang biasa.

Aktor dalam drama ini diperankan oleh Kim Young Dae. Ia memerankan Gong Tae Sung seorang superstar yang akan terlibat hubungan percintaan dengan salah satu staf di kantornya. 

4. Beauty Inside

Beauty Inside/ Foto: hancinema.net

Diadaptasi dari film dengan judul yang sama, drama Beauty Inside dibintangi oleh Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki. Aktris Seo Hyun Jin berperan sebagai Han Se Gye seorang aktris top ternama yang terkenal sering menghilang secara misterius.

Hilangnya dia secara misterius membuat kehidupan pribadinya sering diterpa rumor-rumor aneh. Ternyata ada alasan kuat dari dirinya yang sering menghilang, yaitu pada waktu tertentu setiap bulan penampilannya akan berubah.

Han Se Gye nantinya akan bertemu dengan Seo Do Jae seorang direktur eksekutif dari perusahaan penerbangan. Ia adalah seorang pria cerdas dan kadang terlihat kasar. Namun, ia ternyata tidak mampu mengenali orang. Kemistri keduanya sangat mengesankan dan membuat drama ini layak ditonton.

5. Radio Romance

Radio Romance/ Foto: hancinema.net

Drama ini menceritakan kisah cinta antara penulis program radio dengan aktor populer Ji Soo Ho. Aktor Ji Soo Ho diperankan oleh Yoon Do Joon dan digambarkan memiliki kehidupan sempurna tetapi kenyataannya tidak.

Radio Romance cocok untuk ditonton bagi kamu yang menyukai alur lambat. Kesederhanaan yang ditampilkan dari drama ini menjadi salah satu daya tariknya. Narasi yang lugas dengan kisah cinta yang tidak rumit, drama ini menjadi layak ditonton ketika waktu luang.

Itulah lima drama Korea yang aktornya berperan sebagai aktor. Sudah nonton semua belum nih, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)