4 Aktris Ini Jadi Lawan Main Bae In Hyuk di Drakor, Langganan Adu Akting dengan ‘Noona’!

Belakangan ini, nama Bae In Hyuk tengah menjadi perbincangan hangat atas perannya di drama sageuk fantasi, The Story of Park’s Marriage Contract. Bae In Hyuk sendiri merupakan salah satu aktor muda Korea berbakat yang telah membintangi banyak judul drama populer

Berkat kemampuan akting serta visual tampan, karier dan popularitas aktor kelahiran 1998 ini makin menanjak. Tapi tanpa disadari, Bae In Hyuk kerap kali disandingkan dengan aktris yang usianya terpaut cukup jauh darinya dalam drama.

Meski begitu, tak menjadi penghalang bagi Bae In Hyuk untuk bisa membangun chemistry apik bersama lawan mainnya. Penasaran siapa saja aktris ‘noona’ yang pernah jadi lawan main Bae In Hyuk di drama Korea? Yuk, simak ulasannya!

1. Lee Hyeri


Lee Hyeri/ Foto: instagram.com/hyeri_0609

Karier akting Bae In Hyuk diketahui makin bersinar sejak ia menjadi sad boy di drama fantasi romance, My Roommate is a Gumiho (2021). Lewat drama ini pula, ia sukses beradu akting dan menampilkan chemistry klop dengan aktris kelahiran 1994 yaitu Lee Hyeri.

Memiliki selisih usia antara Bae In Hyuk dan Hyeri terpaut empat tahun, keduanya begitu akrab bak sahabat lama di balik layar.

Bae In Hyuk dan Lee Hyeri di My Roommate is a GumihoBae In Hyuk dan Lee Hyeri di My Roommate is a Gumiho/ Foto: tvN

Bukan sebagai pasangan Hyeri, sang aktor memainkan karakter seorang mahasiswa senior playboy yang jatuh hati pada Lee Dam (Hyeri). Namun, cinta pertamanya bertepuk sebelah tangan dan terhalang oleh takdir.

Meski di awal cerita sempat bikin emosi, karakternya justru semakin membuat penonton terenyuh dan terkena second lead syndrome.

2. Seo Hyun Jin

Seo Hyun Jin/ Foto: soompi.com

Kembali membintangi drama bersama ‘noona’, kali ini Bae In Hyuk beradu akting dengan aktris ternama Seo Hyun Jin yang berusia 13 tahun lebih tua darinya.

Why Her? (2022) mengisahkan tentang Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin), seorang pengacara berbakat di firma hukum TK yang mendadak diturunkan jabatannya sebagai profesor di sekolah hukum.

Seo Hyun Jin di Why Her?/ Foto: hancinema.net
Seo Hyun Jin di Why Her?/ Foto: hancinema.net

Di sisi lain, Bae In Hyuk berperan sebagai Choi Yoon Sang, mahasiswa jurusan hukum sekaligus putra kedua dari CEO firma hukum TK. Ia nantinya akan menjadi second lead male, yang memiliki perasaan cinta kepada dosennya sendiri yakni Oh Soo Jae. 

3. Han Ji Hyun
Bae In Hyuk dan Han Ji Hyun di Cheer Up/ Foto: soompi.com

Bae In Hyuk dan Han Ji Hyun di Cheer Up/ Foto: soompi.com

Bak seumuran, akting Bae In Hyuk dan Han Ji Hyuk di drama bertajuk Cheer Up (2022) sukses meninggalkan kesan tersendiri bagi penontonnya. Pasalnya, dengan selisih usia dua tahun, mereka mampu membangun chemistry manis dan menggemaskan.

Keduanya dikisahkan sebagai seorang senior dan junior dalam klub cheerleader Theia dari Universitas Yeonhee. Han Ji Hyun sendiri berperan sebagai Do Hae Yi, salah satu anggota cheerleader Theia yang punya kepribadian ceria dan penuh semangat.

Han Ji Hyun/ Foto: instagram.com/hanjiji54Han Ji Hyun/ Foto: instagram.com/hanjiji54

Sementara, Park Jung Woo (Bae In Hyuk) sebagai kapten cheerleader Theia yang tegas dan juga penyayang, sempat terlibat cinta segitiga namun pada akhirnya ia bisa bersatu dengan Do Hae Yi.

Hubungan mereka yang terjalin rahasia tetapi kerap menunjukkan kemesraan serta interaksi manis secara diam-diam, sukses bikin penonton tersenyum gemas.

4. Lee Se Young

Lee Se Young dan Bae In Hyuk/ Foto: instagram.com/seyoung_10

Kembali menyajikan chemistry luar biasa yang membuat penonton baper, kali ini Bae In Hyuk disandingkan dengan Lee Se Young sebagai pasangan suami istri lewat drama terbaru The Story of Park’s Marriage Contract.

Meski terpaut usia delapan tahun, tak sulit bagi keduanya untuk bisa membangun chemistry apik bak teman akrab, baik di depan atau balik layar kaca. Dalam drama sageuk berbalut time travel ini, sang aktris berperan sebagai Park Yeon Woo, perempuan dari Joseon yang kehilangan suaminya pada malam pernikahan karena penyakit jantung dan mendadak terlempar ke Seoul masa modern.

Lee Se Young di The Story of Park's Marriage Contract/ Foto: instagram.com/mbcdrama_now
Lee Se Young di The Story of Park’s Marriage Contract/ Foto: instagram.com/mbcdrama_now

Keberadaannya di masa depan ini, terjadi usai Park Yeon Woo diculik dan dibuang ke sumur oleh pria misterius. Dan secara terduga, ia bertemu dengan pria chaebol yang mirip dengan mendiang suaminya bernama Kang Tae Ha.

Lantas, apakah takdir antara Park Yeon Woo dan Kang Tae Ha terulang kembali? Yuk, saksikan kelanjutan ceritanya di VIU!

Nah, itu dai sederet aktris ‘noona’ yang jadi lawan main Bae In Hyuk di drakor. Dari nama-nama di atas, chemistry dengan siap yang paling kamu suka, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)